Deterjen Berhadiah Piring Cantik

IMG20131009003
Biasanya, piring cantik begini nih buruan ibu-ibu. Piring cantik, gelas cantik, payung cantik, semua yang cantik-cantik. Nah, jarang sekali saya memperhatikan bonus yang cantik-cantik macam ini karena yang saya beli memang bukan hadiahnya, tapi barangnya. Selain itu, bonus cantik ini lebih terdengar sebagai olok-olokan di telinga saya karena seringkali piring cantik dan kawan-kawannya jadi materi dagelan di setiap situasi komedi setiap hari. Namun, kemarin, deterjen yang biasa saya pakai menghadiahi saya piring cantik. Ternyata bahagia loh dapat piring cantik. πŸ˜€
Akhirnya saya paham kenapa ibu-ibu itu suka beginian. πŸ˜€

Mari berdiskusi... :)

